Berita Artis

Tanggapan Keren Putri Marissa Haque Terkait Polemik Ibunya di Medsos

Keluarga Fawzi

Geulisnet – Marissa Haque melontarkan sindiran ke sejumlah pihak lewat akun Twitter-nya, @HaqueMarissa. Awalnya istri dari penyanyi/aktor Ikang Fawzi ini menyindir mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim dengan mengatakan ‘ganteng tapi kalah bercinta’.

Kemudian Marissa mengarahkan sindirannya ke sutradara Joko Anwar dengan menyebut ‘kalah tampan dibanding Sandiaga Uno’, serta menyindir kekalahan pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sontak, pernyataan-pernyataan Marissa itu menuai kontroversi. Banyak netizen yang kemudian balik mencaci Marissa, mencoba menasihati hingga mengasihani keluarga Marissa Haque, khususnya kedua anaknya, Isabella Muliawati Fawzi dan Chiki Fawzi.

Netizen juga menautkan komentar mereka ke akun media sosial putri Marissa Haque itu.

Menanggapi ramainya tanggapan untuk sang ibunda, putri Marissa Haque, Isabella menulis status lewat akun media sosial Instagram. Dengan kata-kata yang sopan, Isabella meminta netizen untuk tidak mengomentari ibunya, atau ‘menyampah’ di akun miliknya, sang adik, Chiki Fawzi, maupun ayahnya, Ikang Fawzi.

Isabella pun meminta untuk tidak dikaitkan dengan polemik yang dihadapi ibunya itu. Isabella menegaskan bahwa ia tidak membenci siapapun dan tidak mau ikut campur urusan ibunya. Lewat tanggapannya tersebut Isabella seolah sedang mengamini untaian kalimat bijak milik Khalil Gibran tentang Anak dari buku Sang Nabi.

Anakmu bukan milikmu;
Mereka putera-puteri Sang Hidup yang rindu pada diri sendiri;
Lewat engkau mereka lahir, namun tidak dari engkau;

Isabella Fawzi.

Isabella Fawzi.
(Foto: Bambang/tabloidbintang.com)

Isabella mengatakan bahwa dia tak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, namun dia bisa memilih ingin menjadi orang seperti apa. Ucapan ini seolah menyatakan bahwa dia dan adiknya adalah pribadi yang berbeda dengan ibunya, Marissa Haque.

Berikut tanggapan lengkap Isabella, dikutip dari akun Instagram.com/isabellafawzi:

Hai teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari jum’atnya lancar dan menyenangkan 😊🙏 Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan.

Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media.. Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini..

Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa..

Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis.

Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki.

Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya.. Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu.

Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day! 😊✌

Isabella Fawzi

Instagram.com/isabellafawzi

 

Artikel Lain